Selasa, 22 November 2011

Efek Teori dan Memori ECT

EFEK TEORI DAN MEMORI ECT

efek teori dan Memori ECT: memberi tahu dan menaksir patientsAdvances di (dalam) Psychiatric
 Abstrak:
 (Di) atas sedikit tahun masa lalu electroconvulsive therapy ( ECT) telah datang di bawah penelitian dengan cermat ditingkatkan dalam UK, dengan tinjauan ulang [yang] sistematis pertama [dari;ttg] pengalaman pasien dan petunjuk nasional [yang] baru. Tujuan [kita/kami] di (dalam) artikel ini adalah untuk menterjemahkan terbaru dan kadang-kadang mengacaukan statemen kebijakan dan riset ke dalam bimbingan praktis yang bermanfaat bagi pasien. Kita menguji bukti-bukti pada [atas] efek teori dan memori permanen ECT, dengan suatu fokus pada [atas] menggambarkan alam[i] mereka, pemahaman bagaimana ECT mungkin menyebabkan [mereka/nya], memberi tahu pasien calon tentang [mereka/nya], dan menaksir dampak mereka pada [atas] pasien [yang] terdahulu. Kita menguraikan suatu metoda [yang] efektif dan sederhana untuk menaksir mundur/memburuk hilang ingatan. Data tidak ada pada waktu ini untuk mengkonfirmasikan mekanisme dengan mana ECT menggunakan efek [yang] kurang baik nya, tetapi clinicians perlu secara penuh menginformasikan pasien (menyangkut) efek [yang] kurang baik permanen mungkin (menyangkut) perawatan, yang (mana)  ter/memasukkan hilang ingatan, cacat teori dan cacat memori, dan perlu menyediakan kelanjutan yang menguji menggunakan relevan instrumen.


Pada bulan Januari 2002, sebagai bagian dari suatu tinjauan ulang electroconvulsive therapy ( ECT) dikerjakan oleh Departemen Health UK'S, Service Perusahaan Riset Pemakai ( PASTI) yang diterbitkan first-ever tinjauan ulang sistematis [dari;ttg] pandangan pasien pada [atas] ECT ( Riset Pemakai Jasa Mendirikanlah, 2002). Tinjauan ulang meliputi beberapa survei besar-besaran oleh atau dari orang yang telah menerima ECT dalam UK ( Jaringan Pembelaan Kerajuan Bntania I, 1996; ECT Tanpa Nama, 1999; Pedler, 2000). Di (Dalam) April 2003, National Institut untuk Clinical Keunggulan ( sekarang National Institut untuk Health dan Clinical Keunggulan, MANIS) bimbingan yang dikeluarkan pada [atas] penggunaan ECT, dan pada waktu yang sama, UK ECT Meninjaulah Ulang Kelompok yang yang diterbitkan suatu tinjauan ulang [dari;ttg] kemanjuran dan keselamatan nya ( Institut Nasional untuk Health dan Clinical Keunggulan, 2003; UK ECT Meninjaulah Ulang Kelompok, 2003). Perguruan tinggi Psychiatrists Raja telah mendirikan;tetapkan ECT Akreditasi Melayanilah dan meninjau kembali petunjuk nya untuk praktisi untuk mempertimbangkan NICE nasihat ( Perguruan tinggi Psychiatrists [yang] Raja, 2005).

Sebagian dari kesimpulan untuk keluar dari pekerjaan [yang] baru- khususnya, bahwa sedikitnya sepertiga pasien mengalami hilang ingatan [yang] permanen ( Riset Pemakai Jasa Mendirikanlah, 2002; Bangkitlah et al, 2003; Scott, 2005), bahwa separuh pasien tidak [pernah] menerima suatu penjelasan cukup sebelum perawatan ( Bangkitlah et al, 2003, 2005; Philpot et al, 2004) dan metoda ECT [yang] lebih baru itu belum mengakibatkan suatu pengurangan dapat dinilai di (dalam) efek [yang] kurang baik ( UK ECT Meninjaulah Ulang Kelompok, 2003)- menyatakanlah bahwa perubahan adalah terlambat di (dalam) kedua-duanya kebijakan dan praktek.

 Bukti-Bukti baru menghadiahi peluang untuk meningkat;kan kepedulian [yang] klinis di (dalam) beberapa area: pembuatan maket sifat alami Efek [yang] kurang baik permanen ECT's; mengembang;kan cukup dan relevan perkakas untuk menilai pasien; dan menyediakan persetujuan yang secara penuh diberitahukan.

Penjelasan defisit
 Adalah jelas dari suatu pembacaan pasien dekat melaporkan seperti [yang] didokumentasikan itu oleh SURE yang ' memori' apakah [yang] terlalu sederhana suatu terminologi untuk meliputi cakupan [dari;ttg] Efek [yang] kurang baik permanen ECT's, sekalipun begitu (yet) telah ada hampir tidak (ada) pekerjaan melakukan pada [atas] istilah [yang] yang meningkat;kan ( Bertinjulah 1). Kebingungan kembali kepada instrumen pertama secara rinci merancang untuk menilai orang ECT [yang] yang diberi, Squire Daftar Pertanyaan Memori ( SMQ; Mengantarkanlah et al, 1979). SMQ dikembangkan untuk membedakan antara perusakan/pelemahan teori dihubungkan dengan tekanan dan itu disebabkan oleh ECT. Walaupun Mengantarkanlah dan rekan kerja nya yang yang dipercaya yang mereka telah melakukan ini ( Mengantarkanlah& Irisan, 1983; Mengantarkanlah& Zouzounis, 1988), (orang) yang lain belum menggunakan test untuk tujuan [yang] diharapkan nya, dan adalah susah untuk katakan apakah SMQ telah membecekkan air lebih dari [itu] telah bersih itu. Walaupun sering menyatakan seolah-olah [itu] mengukur suatu kesatuan kesatuan ' memori', SMQ benar-benar meliputi berbagai dimensi pengamatan: perhatian, kesiap siagaan, konsentrasi, belajar. [Itu] tidak sama sekali menunjuk efek ECT [yang] paling umum, yang mana dengan berbagai cara disebut hilang ingatan, mundur/memburuklah kerugian memori atau hilang ingatan. Dengan terminologi ini biasanya dipahami kemusnahan dari suatu periode waktu spesifik di (dalam) suatu hidup orang.

Adalah kapan ' memori' apakah digunakan sebagai suatu terminologi stenografi untuk kedua-duanya mundur/memburuk hilang ingatan dan berbagai kesulitan berkelanjutan dengan fungsi memori dalam [kini/hadir] yang kebingungan berakibat/terjadi, suatu kebingungan yang memperhebat manakala yang belakangan kadang-kadang disebut ' anterograde hilang ingatan'. Walaupun paling akan memahami anterograde hilang ingatan untuk berarti cacat memori [yang] berkelanjutan, ini [adalah] tidak selalu kasus itu. AS Institut Mental Kesehatan Nasional telah menggambarkan anterograde hilang ingatan [seperti;sebagai;ketika] ketidak-mampuan untuk ingat peristiwa yang terjadi setelah ECT ( Institut Health [yang] Nasional, 1985) dan Pedoman [yang] baru College's ( Perguruan tinggi Psychiatrists [yang] Raja, 2005) nampaklah untuk menggunakan ia/nya dengan cara yang sama.

Untuk mengacaukan berbagai hal lebih lanjut, terminologi ' kerugian memori [yang] jangka pendek' apakah kadang-kadang digunakan sebagai suatu sinonim untuk anterograde hilang ingatan. jangka pendek Untuk beberapa kehendak berarti temporer, ke (orang) yang lain akan jadi dilihat sebagai uraian (menyangkut) jenis memori yang dimakan karat- kemampuan untuk mempertahankan informasi untuk suatu jangka pendek, atau bekerja memori ( Baddeley& Menyentakkanlah, 1974)- yang (mana)  katakan tidak ada sesuatupun tentang umur panjang nya. Terminologi ' temporer' dibanding/bukannya ' jangka pendek' perlu selalu digunakan untuk mengacu pada efek yang memecahkan, tetapi bahkan kemudian haruslah digunakan di perhatian sebab neuropsychology mengenali perusakan/pelemahan penumpang sementara itu fungsi teori mungkin punya efek [yang] permanen bersifat sisa. ' Kelainan Fungsi Tubuh' atau ' cacat' harus digunakan dibanding/bukannya ' kerugian' ( yang (mana)  menyiratkan suatu sekali peristiwa) untuk mengacu pada berbagai kesulitan berkelanjutan dengan pengamatan dan kesanggupan ingatan.

 Jika terminologi anterograde hilang ingatan harus digunakan, haruslah tergambar jelas [sebagai/ketika/sebab] berbagai kesulitan dengan memori di (dalam) hidup sehari-hari , dan contoh di/memberi ( Bertinjulah 2).

Tak Bisa Diacuhkan, memori tumpang-tindih dengan dan menggolongkan teori lain berfungsi, seperti perhatian dan pelajaran seperti halnya keseluruhan kecerdasan/inteligen. Kapan individu [yang] pasti mempunyai ECT melaporkan memori disability,it berkelanjutan adalah (yang) penting bagi suatu clinician
 yang dilatih;terlatih di (dalam) neuropsychological evaluasi untuk menggoda ke luar peran yang dimainkan oleh perhatian, konsentrasi, keseluruhan slowed mental yang memproses dan defisit fungsi eksekutip seperti ketidak-mampuan untuk bergeser mental di/yang di-set. ECT regu perawatan dan dokter jiwa tidak mungkin dilatih;terlatih di (dalam) neuropsychological evaluasi, [karena;sejak] di luar pengaturan riset [itu] [adalah] tidak routinely dilakukan pada [atas] orang [yang] pasti mempunyai ECT. Kapan adalah, [itu] pada umumnya diaktipkan oleh pasien, bukan dokter itu. Oleh karena ini, dokter jiwa memperlakukan/menraktir mungkin takut kewajiban pribadi dan demikian kemudian (adalah) menolak untuk menujukan defisit ke ECT.

[Itu] telah lama diketahui bahwa ECT dapat menghasilkan defisit di (dalam) fungsi teori [yang] non-memory-related ( Calev, 1994). Bagaimanapun, studi jangka panjang yang membandingkan orang dan kendali [yang] pasti mempunyai ECT untuk menentukan manakala dan jika non-memory fungsi teori normalises setelah ECT telah tidak di/melakukan. Suatu baterei neuropsychological test menyeluruh melaksanakan pada [atas] individu [yang] mempunyai mempunyai ECT antar[a] 9 bulan dan 30 tahun sebelumnya mengungkapkan perusakan/pelemahan pada [atas] bidang ukuran, bahkan setelah pengendalian untuk efek pengobatan dan penyakit ( orang bebas Et al, 1980).

Di samping pujian/rekomendasi yang dokter jiwa menginformasikan pasien non-memory teori setelah- efek ( Calev, 1994) dan memperingatkan [mereka/nya] bahwa ' mereka [adalah] tidak akan (ke) fungsi yang baik pada [atas] lebih [] tugas dibanding mereka mengantisipasi' ( Calev et al, 1995), pasien masih routinely tidak memberi tahu sekitar efek ini; tidak ada sebutan di antara mereka dalam format persetujuan direkomendasikan (menyangkut) Asosiasi [yang] Psikiatris Amerika ( APA; 2001), Royal Perguruan tinggi Psychiatrists ( 2005: catatan tambahan 1V) atau pabrikan ECT peralatan. Ini mungkin berperan untuk penemuan [yang] konsisten ( Bangkitlah et al, 2003, 2005; Philpot et al, 2004) bahwa separuh orang memberi ECT katakan mereka tidak menerima suatu penjelasan cukup (menyangkut) perawatan.

 APA Sekarang menyetujui format tidak hanya tidak tidak berisi apapun peringatan tentang efek kurang baik pada [atas] pengamatan, tetapi menasehati bahwa ' Kebanyakan pasien melaporkan bahwa memori benar-benar ditingkatkan oleh ECT' ( Asosiasi [yang] Psikiatris Amerika, 2001). Statemen ini dibantah secara keseluruhan riset pemakai jasa seperti halnya penemuan SURE ( 2002) dan NICE ( 2003); tentu saja, Scott ( 2005) yang dikatakan yang NICE mengambil ' catatan khusus (menyangkut) bukti-bukti dari para pemakai yang perusakan/pelemahan teori setelah ECT sering berberat lebih persepsi mereka tentang segala  manfaat dari  itu'.

Apakah (itu) tekanan?
 Jika tugas dalam menaksir hilang ingatan, defisit teori dan cacat memori diserahkan kepada suatu dokter jiwa pasien [yang] memperlakukan/menraktir, mungkin ada suatu kecenderungan untuk menujukan semua defisit, tanpa evaluasi, ke tekanan, bahkan ketika pasien telah secara penuh menyembuhkan. APA petunjuk menyatakan bahwa
 ' Pasien dengan manfaat [yang] yang merupakan gejala terbesar dari
 ECT secara khas melaporkan peningkatan terbesar di (dalam)
 evaluasi hubungan memori. Demikian Kemudian, kapan pasien
 melaporkanlah perusakan/pelemahan memori hubungan setelah ECT, mereka
 suasana hati seperti halnya pengamatan mereka harus ditaksir'
 ( Asosiasi [yang] Psikiatris Amerika, 2001: p. 72).

Tampaknya statemen ini didasarkan pada SMQ mencetak (prestasi) dari enam studi: Pettinati& Rosenberg, 1984; Weiner et al, 1986; Mattes et al, 1990; Sackeim et al, 1993 dan Coleman et al, 1996, dilibatkan pasien [yang] sama yang (mana) ; dan Sackeim et al, 2000. Pada [atas] rata-rata, pasien melaporkan peningkatan di (dalam) teori berfungsi ditaksir oleh SMQ di dalam 1 minggu ECT. Bagaimanapun, berikut  harus diperhitungkan: dulu, peningkatan adalah relatif hanya untuk pre-ECT status [yang] segera, bukan baseline, demikian kemudian sesungguhnya mencerminkan suatu perusakan/pelemahan [netto/jaring]; dan detik/second, sasaran yang menguji diungkapkan yang pasien kenyataannya post-ECT cognitively lemah. Ada studi lain di mana pasien pos/tonggak perusakan/pelemahan [yang] yang dilaporkan- ECT pada [atas] SMQ ( Mengantarkanlah et al, 1979; Mengantarkanlah& Irisan, 1983; Mengantarkanlah& Zouzounis, 1988). Kepada luas yang segenggam penuh studi mendukung suatu klaim korelasi antar[a] suasana hati dan tingkatan diri teori dan memori selama atau dengan seketika setelah ECT, [di/ke] sana boleh jadi suatu korelasi antar[a] secara relatif meningkatkan tingkatan diri memori dan meningkatkan suasana hati. Tidak ada bukti-bukti dari suatu korelasi antar[a] memory/cognition lemah setelah ECT dan suasana hati [yang] lemah, sangat sedikit suatu hubungan sebab akibat. Masalah [dari;ttg] penilaian There prematur adalah banyak pertimbangan mengapa hospitalised pasien [yang] sudah menerima ECT mungkin menaksir terlalu tinggi kemampuan mereka. Setelah masing-masing perawatan [yang] mereka mengalami sindrom otak [yang] organik akut ( Sackeim, 1986). Di (dalam) rumah sakit, mereka [adalah] tidak diunjukkan ke bahkan minimally pajak tindakan seperti belanja dan mengemudi. Tidak ada isyarat/tongkat bilyard lingkungan seperti apa [yang]  mereka diharapkan untuk mengetahui dan ingat di (dalam) peran mereka di luar  rumah sakit itu . Dalam beberapa hari atau bahkan minggu, pasien tidak bisa memperoleh cukup pengalaman menggunakan memori dan pikiran mereka ke TERPOTONG. ALINEA TERLALU BESAR (

Pekerjaan terakhir yang menggunakan SMQ menyatakan bahwa, dalam jangka pendek juga, pasien yang menilai fungsi memori adalah negatif dan dihubungkan dengan hasil tes-tes objektif, bahkan ketika pengendalian untuk tingkatan tekanan. Peneliti ini katakan laporan pasien itu perusakan/pelemahan memori ' harus tidak dipecat/ dibubarkan sebagai hal yang secara menekan perasaan keluhan saja' ( Schulze-Rauschenbach et al, 2005).

 Pembedaan efek ECT
 Walaupun terminologi seperti kerugian memori adalah sering digunakan dengan dapat dipertukarkan oleh clinicians untuk menguraikan efek tekanan temporer pada [atas] pengamatan ( terutama perhatian) dan efek ECT awet pada [atas] bidang fungsi teori, kebingungan ini adalah tak perlu dan bisa dihindarkan. Efek ECT menurut banyaknya dan menurut mutu berbeda dari perihal tekanan ( Mengantarkanlah et al, 1979) dan peneliti sudah secara konsisten membedakan [mereka/nya] ( Cronholm& Ottoson, 1963; Mengantarkanlah et al, 1979; Mengantarkanlah& Irisan, 1983; Pettinati& Rosenberg, 1984; Mengantarkanlah& Zouzounis, 1988). Banyak studi dikendalikan menunjukkan individu itu [yang] tertekan tetapi belum mempunyai ECT tidak menderita hilang ingatan ( Janis, 1950;

Weiner et semua 1986). Orang [yang] sudah mengalami efek kedua-duanya tekanan dan ECT jarang salah mengira orang untuk lainnya ( Makanan dan Drug Administrasi, 1982; Donahue, 2000): Efek ECT's adalah lebih buruk dan berbeda, mereka terjadi hanya setelah ECT dan mereka tetap berlaku dalam ketidakhadiran obat/racun dan tekanan.
 Mekanisme tindakan [yang] mungkin
 Bagaimana mungkin ECT menyebabkan cacat teori dan memori dan hilang ingatan [yang] permanen? Ada beberapa teori ( Bertinjulah 3). Satu adalah memori itu dimakan karat sebab sekarang elektrik diterapkan adalah densest dalam struktur area [yang] sementara di tengah-tengah dihubungkan dengan memori, mencakup hippocampus; area ini mempunyai ambang pintu perampasan [yang] rendah. Bagaimanapun, ini telah tidak belajar secara langsung ( Calev, 1994).

Teori lain memusatkan pada [atas] Efek ECT's pada [atas] metabolisme otak dan neurochemistry: pelanggaran atas blood-brain penghalang dan meningkat tekanan darah [yang] cerebral ( Bolwig et al, 1977; Taylor et al, 1985); peningkatan regional di (dalam) T2 waktu pengenduran ( Diehl et a!, 1994); gangguan (menyangkut) potentiation mekanisme [yang] jangka panjang ( Sackeim, 2000; Rami-Gonzalez et al, 2001); pelepasan/release excitatory amino pengaktifan dan cuka berlebihan [dari;ttg] sel yang peka rangsangan mereka ( Chamberlin& Tsai, 1998; Rami-Gonzalez et semua 2001), dan berkurang cholinergic transmisi ( gelar penguasa Mongol Et al, 1993; Rami- Gonzalez et al, 2001). Bahkan perubahan temporer di (dalam) manapun ini mungkin punya efek permanen pada [atas] otak.
 Karena ECT mempengaruhi kedua-duanya cuping [yang] di garis depan dan sementara, adalah logis bahwa itu mempengaruhi tidak akan terbatas pada hilang ingatan, tetapi akan melibatkan kedua-duanya memori dan non-memory neuropsychological berfungsi ( Calev et al, 1995). Sackeim ( 2000) hipotesis yang pandangan tradisional yang hilang ingatan diakibatkan oleh kerusakan pada struktur cuping [yang] sementara di tengah-tengah yang sendiri mungkin (adalah) salah, karena diketahui kedua-duanya cuping [yang] di garis depan itu merusakkan dapat mengakibatkan hilang ingatan sebagai luas [sebagai/ketika/sebab] itu diurus ECT dan ECT itu menggunakan efek [yang] paling dalam nya pada [atas] prefrontal kulit pohon.

Jika pegangan hipotesis ini, kemudian fungsi di garis depan harus di/terpengaruh seperti halnya memori. Sederhananya sebab telah ada sangat kecil penyelidikan [dari;ttg] Efek ECT's pada [atas] fungsi ini, dokter harus tidak riang penuh harapan seperti ketiadaan [dari;ttg] efek [yang] permanen. Ketidakhadiran bukti-bukti [adalah] bukan bukti-bukti ketidakhadiran. Khususnya, Sackeim ( 2000) menunjuklah kepada ketiadaan [dari;ttg] riset formal pada [atas] Efek ECT's pada [atas] fungsi eksekutip (menyangkut) prefrontal kulit pohon: aktip memori ( berpegangan informasi dalam [jasa;layanan] dari suatu cakupan teori berfungsi), abstrak dan pemikiran [yang] logis, bergeser mental di/menetapkan, memecahkan masalah, perencanaan dan mengorganisir. Ini adalah ' pokok untuk mengorganisir hidup seseorang dan perilaku pengendalian, sekalipun begitu (yet) telah ada penyelidikan sedikit/kecil (menyangkut) dampak ECT' ( Sackeim, 2000).

Tiga percobaan/pengadilan, dua dikendalikan dan satu [yang] tak terkendalikan dan kecil, mendukunglah teori [dari;ttg] keterlibatan cuping di garis depan di (dalam) perusakan/pelemahan [yang] fungsional, walaupun penilaian dilaksanakan hanya selama atau dengan seketika setelah ECT ( Neylan et al, 2001; Rami- Gonzalez et al, 2003; Schulze-Rauschenbach et al, 2005).
 Suatu generasi yang lalu, satu peneliti, meninjau ulang literatur pada [atas] ECT percobaan, menulislah bahwa kesenangan [dari;ttg] administrasi nya telah mengakibatkan penggunaan [yang] tersebar luas nya
 ' tanpa informasi latar belakang umum seperti biasa pikir sesuai dengan kebanyakan cara sesuatu dilakukan perawatan o ini niscaya kasus oleh karena clinically mengamati perubahan di (dalam) mempengaruhi dan perilaku yang diakibatkan oleh perawatan seperti (itu) . [Selagi/Sedang] pengamatan tingkah laku seperti (itu)   pasti penuh keberhasilan, model seperti itu harus dibalikkan untuk mengijinkan kesimpulan tingkah laku kepada kemungkinan akibat pada [atas] neocortical struktur [dari;ttg] prosedur seperti itu' ( Goldstein et al, 1977).

Bukti-Bukti mendasarkan
 Dalam ketidakhadiran [dari;ttg] kelanjutan jangka panjang belajar (di) atas masa lalu dua dekade, bukti-bukti terbaik yang tersedia untuk efek ECT [yang] permanen pada [atas] pengamatan dan kesanggupan ingatan telah dihasilkan dengan pasien [yang] terdahulu. Ini mempunyai paling sering mengambil format patient-designed mensurvei instrumen, yang (mana)  [minta;tanya] secara rinci sekitar pengamatan. (Menyangkut) kelompok penemuan siapa disatukan ke dalam SURE tinjauan ulang [yang] sistematis, orang ditemukan bahwa 65% dari orang yang mempunyai mempunyai ECT yang yang dilaporkan ketrampilan [yang] organisasi lemah ( ECT Tanpa Nama, 1999). ditemukan Yang lain yang sepertiga mempunyai kesukaran yang memusatkan, dan 15% yang dilaporkan hilangnya kemampuan pemikiran ( Pedler, 2001). Sepertiga [minta;tanya] orang apakah mereka telah mengalami hilangnya kecerdasan/inteligen ' segera setelah perawatan', dan sekitar 40% yang dijawab dengan jelas ( mereka [adalah] tidak [diminta;tanya] apakah kerugian di/yang tetap berlaku) ( Philpot et al, 2004). Bagaimanapun, pasien terdahulu sudah didepan umum bersaksi ECT itu dapat mengakibatkan suatu [yang] sangat penting (> 30 titik) pengurangan permanen di (dalam) IQ score ( Makanan dan Drug Administrasi, 1982; Andre, 2001; Cott, 2005: p. 5) dan sudah mendokumentasikan klaim oleh neuropsychological evaluasi [yang] luas.

 Walaupun mensurvei dan kasus melaporkan [adalah] bukan kaku dikendalikan percobaan/pengadilan, dalam ketidakhadiran percobaan/pengadilan seperti (itu)  menyelenggarakan tahun atau bulan setelah ECT, mereka menyediakan suatu basis untuk kesimpulan menyangkut efek [yang] kurang baik permanen perawatan dan mekanisme tindakan [yang] mungkin.

Apa (yang) salah dengan pasien jalan telah ditaksir?
 Mengakuilah ECT itu tidak mempunyai efek kurang baik permanen pada [atas] kemampuan teori dan memori telah didasarkan pada sangat mendapat keuntungan kotor ukuran fungsi mental seperti Mini-Mental Menyatakanlah Pengujian ( MMSE; Folstein et al, 1975) dan dementia lain yang menyaring timbangan ( Stoudemire et al, 1993; Sackeim, 2000; Mccall et al, 2004). Tetapi jika ECT telah memproduksi perdagangan besar dementia pada [atas] suatu skala mendapat keuntungan kotor cukup untuk;menjadi dideteksi oleh test ini, [itu] akan telah tak tahu malu dekade yang lalu.
 Peneliti sudah menggunakan ukuran sangat sederhana, ringkas untuk menilai pasien- secara khas, test sangat terstruktur [dari;ttg] pelajaran lisan yang menyertakan material [yang] umum dikenal. Contoh ter/memasukkan Auditory Test Pelajaran [yang] Lisan ( AVLT; Rey, 1964) dan berbagai format [dari;ttg] rekanan [yang] dipasangkan, dengan interval ingatan [yang] sangat pendek. Tetapi tidak ada bukti-bukti yang ECT bertentangan dengan dengan baik- ketrampilan yang dibentuk/mapan seperti kosa kata atau dengan periode daya ingat [yang] pendek/singkat ( Mengantarkanlah& Chace, 1975; Zervas& Jandorf, 1993).

Bahkan orang dengan otak menjengkelkan yang luka-luka/kerugian atau lobotomy dapat melaksanakan baik pada [atas] test overlearned sederhana material lisan yang memerlukan informasi secara cultural umum, sebagai contoh Wechsler Skala Memori. ECT pasien Terkait dan bermotivasi tinggi bahkan lebih mungkin untuk maju/bekerja lancar pada [atas] test ini. Bagaimanapun, clinicians [yang] menyimpulkan dari . ini yang ada ' tidak (ada) kerugian memori' belum mengukur kerugian memori sama sekali, dan pasti bukan jenis cacat teori dan memori yang orang dapat mengalami setelah ECT ( Institut Nasional untuk Clinical Keunggulan, 2003).
 Secara Bersama, komentar [yang] dari orang yang pasti mempunyai ECT menandai (adanya) hilangnya ketrampilan kompleks yang mendasari peran dunia nyata seperti siswa, profesor, ahli ilmu fisika atau perawat, dan sering juga ketidak-mampuan untuk kembali ke peran post-ECT itu ( Bertinjulah 4).

Kepekaan (menyangkut) test menggunakan setelah ECT tergantung sebagian besar pada [atas] apakah dan seberapa baik mereka mencerminkan permintaan teori nyata (menyangkut) jenis yang yang ditempatkan pada [atas] ex-patients. Peneliti sudah meyakinkan pasien yang ECT tidak punya efek kurang baik permanen atas dasar asumsi yang para  permintaan ini  akan minimal ( Mccall et al, 2004). Tetapi asumsi ini belum pernah diuji, dan laporan pasien memperingatkan spy hati2 thd itu. ECT populasi pasien ter/memasukkan orang [yang] adalah dalam masa remaja, sangat mendidik dan yang dilibatkan di (dalam) profesi [yang] yang menuntut, dan [yang] dapat sangat mengartikulasikan di (dalam) gambarkan defisit mereka. Jika sederhana dibakukan test tidak bisa mendeteksi defisit ini, tantangan [adalah] bukan untuk memecat/membubarkan komentar mereka tetapi untuk menemukan atau memikirkan test [yang] lebih sesuai.

Secara Riwayat Hidup Sendiri Wawancara Memori
 Weiner et al ( 1986) dan Sackeim dan rekan kerja nya ( Coleman et al, 1996; Sackeim et al, 2000) sudahkah mencoba untuk mengukur hilang ingatan dengan suatu unvalidated instrumen [dari;ttg] disain mereka sendiri, mengenal sebagai ( Columbia Universitas) Secara Riwayat Hidup Sendiri Wawancara Memori. Test ini adalah tidak dapat merasakan ke ECT-INDUCED hilang ingatan di (dalam) dua jalan [yang] terkait: [itu] mengukur informasi [yang] sangat tua sedangkan ECT hilang ingatan dikenal sebagai [yang] densest untuk memori [yang] terakhir; dan sebanyak 60% (menyangkut) 200-300 materi test melibatkan overlearned dan [yang] sangat berlatih fakta- nama eyang, nomor telepon [dari;ttg] sanak keluarga [yang] dekat, dan lain lain- yang (mana)  [adalah] bukan nampaknya akan dihapus oleh ECT. Overlearned dan informasi kaum tua mungkin tumpang-tindih ( seperti di pertanyaan seperti ' Apa [yang] adalah alamat mu') atau mungkin bukan, tetapi di (dalam) salah satu kasus yang memalukan pengujian dengan faktor ini akan tak penting mengakibatkan suatu meremehkan (menyangkut) tingkat mundur/memburuk hilang ingatan.
Penilaian hilang ingatan
 Neuropsychological rutin menguji adalah unhelpful di (dalam) mencoba untuk menilai mundur/memburuk hilang ingatan ( Bangkitlah et al, 2003). Mengantarkanlah& Irisan ( 1983) yang dicoba untuk mengukur hilang ingatan [oleh/dengan] [minta;tanyakan] orang [yang] mempunyai mempunyai ECT untuk membuat suatu garis waktu yang mempertunjukkan jumlah hidup di/yang hilang. Accu- [yang] agak cabul [untuk]  ini  tergantung, tentu saja, pada [atas] kemampuan pasien untuk menilai tingkat [dari;ttg] hilang ingatan mereka, yang (mana)  dapat mengambil banyak tahun, [seperti/ketika] mereka hanya dapat menemukan apa [yang]  mereka sudah melupakan manakala dibisikkan oleh (orang) yang lain untuk ingat itu. Jika [diminta;tanya] segera setelah ECT, mereka sangat mungkin ke di bawah- menaksirlah tingkat mundur/memburuk hilang ingatan.

Penilaian kemampuan teori dan memori
 Test kemampuan teori dan memori harus menilai bidang fungsi, sebab ECT perusakan/pelemahan mungkin bertukar-tukar tidak hanya antar[a] individu ( Goldstein et al, 1977) tetapi di dalam individu manakala mereka mengalami lebih dari satu sepanjang perawatan. Test dihafal tanpa pikir sederhana pelajaran lisan atau memori sub-tests itu (menyangkut) Wechsler cukup, [karena;sejak] ECT ( jika hilang ingatan karena malapetaka) memberikanlah kosa kata, keseluruhan kekayaan pengetahuan dan overlearned ketrampilan [yang] lisan. Pasien [yang] pasti mempunyai ECT harus dievaluasi dengan jenis neuropsychological baterei yang akan(kah) digunakan untuk pasien dengan suatu diketahui atau mencurigai sejarah otak luka-luka/kerugian. Ini perlu ter/memasukkan test bukan- lisan dan visuospatial pemikiran dan memori seperti [yang] didaftarkan itu di (dalam) Box 5.

Jika ada batasan waktu dan membiayai, menguji harus dikhususkan kepada defisit individu, yang (mana)  dapat dikenali oleh laporan diri naratif dan oleh skala pengharkatan seperti Cognitive Daftar Pertanyaan Kegagalan ( Broadbent et al, 1982).
 Kapan sebaiknya pasien diuji?
 Jika ada untuk;menjadi baseline yang menguji, ganti-rugi harus dibuat untuk meliputi perbedaan antar[a] kapasitas teori dan memori pasien benar dan capaian manakala mengasyikkan oleh tekanan, dibubuhi obat atau hospitalised. Jika ganti-rugi seperti (itu)  [adalah] tidak dibuat, semua suatu kembalian untuk ' baseline' fungsi setelah ECT akan menunjukkan akan(kah) bahwa Efek ECT's dengan kasar sepadan dengan- walaupun tidak harus berarti sama dengan- perihal tekanan ( Calev et al, 1995).

Suatu penilaian pre-ECT kapasitas lebih baik akan(kah) sejarah pasien dan berfungsi normal di sekolah, bekerjalah atau dalam beberapa kapasitas [yang] lain. Banyak pasien, sedikitnya dalam AS, akankah pasti mempunyai suatu IQ test, yang (mana)  dapat digunakan untuk perbandingan dengan pos/tonggak- ECT score.
 Pasien tidak bisa dengan penuh arti    adv dievaluasi di (dalam) rumah sakit selama atau segera setelah ECT. [Bukan/Tidak] diri sendiri- melaporkanlah maupun memori kasar menguji mungkin (adalah) dapat dipercaya ( Cronholm& Ottoson, 1963). Suatu pasien mungkin maju/bekerja lancar pada [atas] MMSE atau hitungan yang serial tujuh tetapi tidak mungkin mengetahui bahwa nya teman yang yang dikunjungi nya hari sebelumnya- dan tidak akan mengetahui dia tidak mengetahui. Setelah tidak punya alasan sampai saat itu tidak untuk mempercayai nya memori, dan bukan mempunyai;nikmati diperingatkan untuk harapkan kelainan fungsi tubuh [yang] menjengkelkan, dia akan adamantly meminta dengan tegas bahwa nya memori tidak bisa salah/cacat. Bukan mekanisme bela diri pengingkaran [yang] psikologis, maupun apakah (itu) hanya sindrom otak [yang] organik akut yang (mana)  terjadi dengan ECT, yang menyebabkan tidak acuh [yang] asli ini. Kebanyakan pasien belum pernah punya [sebelum/di depan] berpengalaman suatu hari di (dalam) hidup mereka manakala mereka tidak mengetahui apa [yang]  mereka makan untuk makan malam atau [yang] mereka telah melihat atau apa [yang]  mereka telah membaca hari sebelumnya. Mereka tidak genap mengetahui bahwa ini mungkin, biarkanlah sendiri bahwa itu sedang terjadi kepada [mereka/nya].

Suatu penilaian pre-ECT kapasitas lebih baik akan(kah) sejarah pasien dan berfungsi normal di sekolah, bekerjalah atau dalam beberapa kapasitas [yang] lain. Banyak pasien, sedikitnya dalam AS, akankah pasti mempunyai suatu IQ test, yang (mana)  dapat digunakan untuk perbandingan dengan pos/tonggak- ECT score.
 Pasien tidak bisa dengan penuh arti    adv dievaluasi di (dalam) rumah sakit selama atau segera setelah ECT. [Bukan/Tidak] diri sendiri- melaporkanlah maupun memori kasar menguji mungkin (adalah) dapat dipercaya ( Cronholm& Ottoson, 1963). Suatu pasien mungkin maju/bekerja lancar pada [atas] MMSE atau hitungan yang serial tujuh tetapi tidak mungkin mengetahui bahwa nya teman yang yang dikunjungi nya hari sebelumnya- dan tidak akan mengetahui dia tidak mengetahui. Setelah tidak punya alasan sampai saat itu tidak untuk mempercayai nya memori, dan bukan mempunyai;nikmati diperingatkan untuk harapkan kelainan fungsi tubuh [yang] menjengkelkan, dia akan adamantly meminta dengan tegas bahwa nya memori tidak bisa salah/cacat. Bukan mekanisme bela diri pengingkaran [yang] psikologis, maupun apakah (itu) hanya sindrom otak [yang] organik akut yang (mana)  terjadi dengan ECT, yang menyebabkan tidak acuh [yang] asli ini. Kebanyakan pasien belum pernah punya [sebelum/di depan] berpengalaman suatu hari di (dalam) hidup mereka manakala mereka tidak mengetahui apa [yang]  mereka makan untuk makan malam atau [yang] mereka telah melihat atau apa [yang]  mereka telah membaca hari sebelumnya. Mereka tidak genap mengetahui bahwa ini mungkin, biarkanlah sendiri bahwa itu sedang terjadi kepada [mereka/nya].

ECT Akreditasi Melayanilah ( 2005) merekomendasikanlah pasien itu harus diwawancarai 3 dan 6 bulan setelah ECT. Tetapi pada 3 bulan, mereka tidak mungkin sudah menyembuhkan kemampuan untuk berpegang pada memori [yang] sehari-hari ( mereka mungkin tetap di dalam periode anterograde hilang ingatan, diperkirakan oleh AS Institut Health [yang] Nasional ( 1985) ke rata-rata 2 bulan). Kita mengusulkan kelanjutan itu harus tidak (ada) lebih cepat dibanding 6 bulan. Satu tahun mempertimbangkan stabilisasi optimal [dari;ttg] defisit teori permanen dan penilaian lebih baik mundur/memburuk hilang ingatan.
 Perusahaan Riset Pemakai Jasa ( 2002) mempunyai menuntut suatu pelajaran penelitian dengan ' merindukanlah followup sebab kerugian memori sebelum ECT mungkin hanya menjadi nyata setelah suatu interval [yang] panjang', seperti halnya Greenhalgh et al ( 2005: p. 78).

Apa yang sebaiknya pasien diberitahu?
 Hilang Ingatan
 Clinician [yang] menceritakan (kepada) nya pasien yang ada suatu ketiadaan riset pada [atas] efek ECT [yang] kurang baik permanen pasti akan menjadi pada [atas] landasan padat; bagaimanapun, ini tidak mungkin untuk membantu pasien di (dalam) pembuatan suatu berpotensi life-altering keputusan. terbaik Dia dapat melakukan adalah menyajikan nya pasien dengan apa [yang] diketahui ( dan tidak di/mengetahui) dan mendorong [mereka/nya] untuk menilai resiko untuk memecahkan situasi [yang] pribadi mereka.
 Demikian Kemudian, pasien dapat diberitahu bahwa hilang ingatan permanen adalah salah satu dari ' umum' ( Sackeim, 2000) atau ' serius/ sering terjadi' ( Perguruan tinggi Psychiatrists [yang] Raja, 2005: p. 207) efek ECT dan bahwa itu mempengaruhi sedikitnya sepertiga pasien ( Riset Pemakai Jasa Mendirikanlah, 2002; Bangkitlah et al, 2003). Hilang ingatan seperti (itu)  mungkin (adalah) diperkenalkan sebagai mempunyai;nikmati berbagai dimensi: jumlah hidup di/hilang, gradien hidrolik kritis [yang] sementara, sifat alami apa [yang]   hilang, dan efek (menyangkut) penghapusan memori pada [atas] hidup individu.

Jumlah hidup tidak terasa hilang ingatan tidak bisa diramalkan; pasien harus diperingatkan bahwa itu telah diketahui untuk meluas untuk 10-20 tahun ( Pedler, 2001; Perusahaan Riset Pemakai Jasa, 2002). Haruslah dijelaskan hilang ingatan itu [adalah] tidak terbatas pada informasi tentang peristiwa terpisah atau ke fakta yang mudah didapat kembali, seperti biji dan nomor telepon, tetapi bahwa itu meliputi semua pemikiran, merasakan, hubungan dan interaksi [yang] pribadi, belajar dan ketrampilan dihubungkan dengan periode waktu [yang] dihapus, dan demikian kemudian tidak ada  sederhana  atau cara mudah untuk menangkap kembali apa [yang]   hilang. [Karena;Sejak] gradien hidrolik kritis ECT hilang ingatan [yang] sementara adalah kebalikan [dari;ttg] melupakan normal, pasien harus diperingatkan bahwa tahun atau bulan [yang] paling terbaru akan [yang] paling di/terpengaruh. Kapan hilang ingatan adalah permanen [itu] mempunyai hal positif dalam, jarang, mempengaruhilah pada [atas] semua aspek (menyangkut) hidup pasien [yang] yang berikut. Karena banyak orang efek [dari;ttg] cacat teori dan memori dan/atau hilang ingatan permanen meniadakan manapun manfaat yang yang ditopang dari ECT ( Institut Nasional untuk Clinical Keunggulan, 2003).

Perguruan tinggi sekarang menasehati dokter jiwa untuk mendiskusikan topik mundur/memburuk hilang ingatan secara hati-hati ( Perguruan tinggi Psychiatrists [yang] Raja, 2005: p. 7). Tetapi mendadak dan dalam mundur/memburuk hilang ingatan tidak punya paralel di (dalam) pengalaman manusia [yang] biasa. Mengobatilah tidak bisa diharapkan untuk memahami banyak sekali cara hilang ingatan permanen dapat mengganggu hidup seseorang. Karena alasan ini, pasien calon harus didukung untuk berbicara dengan, atau rekening/tg-jawab yang dibaca yang [di]tertulis oleh, orang [yang] sudah mengalami hilang ingatan. Rekening/Tg-Jawab seperti (itu)   dimasukkan di dalam laporan SURE [yang] tersebut di atas, manis Dan MIND ( Pedler, 2001), dan secara luas tersedia sedang dicetak ( e.g. Donahue, 2000) dan melalui/sampai forum [yang] online, e.g. http://www. ect.org) di mana keluarga-keluarga dan pasien calon dapat kadang-kadang [minta;tanya] pertanyaan secara langsung pasien terdahulu

Perusakan/Pelemahan teori
 Perguruan tinggi Psychiatrists [yang] Raja ( 2005: p. 19) dan NICE ( 2003) menasehatilah bahwa potensi untuk perusakan/pelemahan teori digarisbawahi sepanjang proses persetujuan. Pasien harus dengan jelas diberitahu bahwa ECT mungkin punya efek permanen dan serius pada [atas] kedua-duanya kesanggupan ingatan dan non-memory pengamatan. Ini terbaik diuraikan di (dalam) terminologi [yang] sehari-hari: ' kemampuan untuk merencanakan dan mengorganisir dan melaksanakan  hal-hal ' dibanding/bukannya ' fungsi eksekutip'.
 kecerdasan/inteligen dan Memori tetap utuh adalah [yang] sangat dihargai di (dalam) kultur [kita/kami]. Semakin berharga suatu pemilikan, semakin penting adalah untuk memahami tentang bahkan suatu kesempatan kecil bahwa itu boleh jadi untuk selamanya hilang. Sekalipun jawaban atas bagaimana sering IQ untuk selamanya diturunkan adalah ' Kita tidak mengetahui', itu adalah suatu fakta bahan untuk;menjadi dipertimbangkan oleh pasien itu. [Sebagai/Ketika/Sebab] individu, pasien bertukar-tukar sangat dalam permintaan yang yang ditempatkan pada [atas] cendekiawan mereka dan konsekwensi potensial [dari;ttg] perusakan/pelemahan [yang] permanen. Keputusan untuk setuju ke ECT punya mereka; tugas untuk menginformasikan, mereka milik dokter.

Kesimpulan
 Evaluasi dan re-evaluation [dari;ttg] Resiko ECT's dan memperoleh manfaat dengan SURE, manis Dan Royal Perguruan tinggi Psychiatrists, dan pengenalan (menyangkut) tingkat yang bertumbuh dan pentingnya riset oleh dan menyertakan orang [yang] sudah mengalami ECT, seperti halnya ditingkatkan minat akan data kualitatif, perlu mendorong kearah peningkatan di (dalam) kedua-duanya pasien mempedulikan dan riset. Untuk memecahkan penemuan mengkawatirkan yang 50% pasien melaporkan menerima tidak cukup memperingatkan sisi [yang] potensial- efek ECT, memberi tahu persetujuan praktek perlu untuk ditinjau kembali. Khususnya, pasien calon harus diperingatkan resiko penting [dari;ttg] hilang ingatan permanen dan kemungkinan [dari;ttg] cacat teori dan memori [yang] permanen. Riset ke cukup menilai umur panjang dan alam[i] [dari;ttg] efek ini harus dikerjakan, ' menemani pasien' perspektif pada [atas] dampak ECT ke dalam masa depan RCTS' ( Greenhalgh et al, 2005: p. 78). Bagaimanapun juga ini adalah merindukan terlambat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Photobucket